Jumat, 05 November 2010

Chrisye/Feat. Ungu_Cinta Yang Lain

Intro: C Bm Em (2x)

C Bm Em
Janganlah pernah kau harapkan aku

C D A
Untuk dapat mencintai dirimu

C Bm Em
Coba renungkan dalam hati kita

C D A
Perpisahanlah yang mungkin terbaik

C Bm Em
Reff I: Lupakan aku, jangan pernah kau harapkan

C D G
Cinta yang indah dariku

C Bm Em
Lupakan aku, kupunya cinta lain

C D G
Yang tak bisa untuk kutinggalkan

Int: C Bm Em (2x) C Bm C G D Em D (2x)




Am D G D Em
Mungkin suatu saat nanti kau akan mengerti

Am D Em
Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama

C Bm Em
Reff I I: Lupakan aku, jangan pernah kau harapkan

C D G D/F# Em D
Cinta yang indah dariku

C Bm Em
Lupakan aku, kupunya cinta lain

C D G D/F# Em D
Yang tak bisa untuk kutinggalkan

C Bm Em
Lupakan aku, jangan pernah kau harapkan

C D G D/F# Em D
Cinta yang indah dariku

C Bm Em
Lupakan aku, kupunya cinta lain

C D G D/F# Em D
Yang tak bisa untuk kutinggalkan
Coda: C Bm Em (4x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar